[NEWS]12.04.29 Eunhyuk Pamer Topi “Made In” Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam konser “Super Show 4” yang berlangsung selama hampir empat jam, Super Junior tak hanya tampil sebagai boyband. Setiap personel menunjukkan kebolehan.

Salah satunya Eunhyuk, yang menunjukkan bahwa dia tidak hanya piawai menyanyi, tetapi juga jago nge-dance. Membawakan lagu “Hyuk Jae”, Eunhyuk membuktikan bahwa julukan “Dancing Machine” layak disandangnya.

Sebelum tampil, Eunhyuk sempat memamerkan topi buatan Indonesia yang dipakainya saat konser semalam. “Saya ketemu topi yang sedang saya pakai, susah memutuskan mau beli atau tidak. Tapi setelah saya lihat ada tulisan Indonesia, saya memutuskan langsung membelinya karena buatan Indonesia,” ujarnya saat konser hari kedua di Mata Elang Internatonal Stadium (MEIS), Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Berikutnya, giliran Kyuhyun yang unjuk gigi dengan bermain piano dan membawakan “Isn’t She Lovely” milik Stevie Wonder. Disusul dengan penampilan Ryeowookm dengan lagu milik Maroon 5 berjudul “Move Like Jagger”.

Leeteuk tak mau ketinggalan. Pemimpin dari boyband ini bahkan menunjukkan kebolehannya memainkan saksofon dan piano, serta membawakan lagu “She”.

Penampil berikutnya adalah Shindong yang membawakan “Cinta Jangan Kau Pergi”, lagu yang pernah dibawakan Sheila Madjid dan Vidi Aldiano.

“Setelah mendengar lagu itu, iringan sangat mirip dengan lagu Korea, jadi kami coba tampilkan itu,” papar Leeteuk dalam jumpa pers tentang alasan mereka memilih membawakan lagu tersebut.

Konser malam kedua itu juga diwarnai dengan penampilan tunggal Sungmin yang membawakan lagu Ne-Yo berjudul “In A Million”.

Malam itu, para ELF memang dimanjakan oleh penampilan dari Super Junior.

 

Source news: kompas.com ; written by Ichsan Suhendra | Kistyarin

Advertisements

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: